Dec 08 2013


Autoblog

Filed under Plugin

Autoblog adalah standar dalam posting otomatis untuk WordPress dari RSS feed. ini mudah digunakan Plugin dapat di set-up dalam hitungan menit.
autoblog
Tidak ada coding yang dibutuhkan, tidak ada instruksi yang rumit, jangan khawatir! Cukup copy dan paste di URL feed Anda, memberikan nama yang Anda pilih (untuk tujuan admin) dan pilih blog yang Anda inginkan. Pengaturan yang sangat sederhana!

Dengan banyak pilihan dan add-ons untuk kustomisasi, Anda memiliki semua kekuatan dan fleksibilitas yang di butuhkan.
Fitur dan Pilihan untuk Autoblog meliputi:

  • Pilih jika Anda ingin pesan baru yang akan diterbitkan langsung, menunggu tinjauan atau sebagai draft
  • Pilih penulis apapun dari jaringan Multisite Anda
  • Menetapkan posting untuk kategori dan / atau menerapkan tag ke mereka dan / atau kirim impor tag dengan posting
  • Filter posting yang disertakan atau dikecualikan berdasarkan kata kunci atau frase
  • Gunakan kutipan (jumlah kata dikonfigurasi) atau seluruh posting dan memilih apa hubungan (jika ada) Anda ingin memberikan kepada sumber aslinya
  • Impor menampilkan gambar
  • Buka link di jendela baru
  • Pilih seberapa sering Anda ingin Autoblog untuk memeriksa posting
  • Pakan validator untuk memvalidasi feed
  • Menambahkan teks ke pasca – menyesuaikan dengan pakan

Ada juga fungsi lain yang sangat bagus yang memungkinkan Anda secara otomatis menambahkan teks (atau konten lain) pada akhir posting pada feed-by-feed basis.

Instalasi

  1. Download file Plugin
  2. Unzip file ke folder pada hard drive Anda
  3. Upload / autoblog / folder ke / wp-content/plugins/folder pada situs Anda
  4. Login ke panel admin untuk WordPress atau Multisite dan mengaktifkan plugin:
  • Pada WordPress reguler instal – kunjungi Plugins dan Aktifkan plugin.
  • Untuk WordPress Multisite Instalasi – Aktifkan blog-by-blog (misalnya jika Anda ingin membuat sebuah plugin premium Supporter), atau kunjungi Jaringan Admin -> Plugins dan Jaringan Aktifkan plugin.

Setelah Plugin ini di aktifkan Anda akan melihat menu Autoblog ke bagian bawah menu utama sisi kiri. Jika tidak, maka silakan ikuti petunjuk ini: Plugin mencoba untuk membuat tabel database. Jika tidak otomatis dibuat maka Anda perlu menjalankan SQL berikut pada database Anda:
[code type=sql]CREATE TABLE wp_autoblog ( feed_id bigint(20) NOT NULL auto_increment, site_id bigint(20) default NULL, blog_id bigint(20) default NULL, feed_meta text, active int(11) default NULL, nextcheck bigint(20) default NULL, lastupdated bigint(20) default NULL, PRIMARY KEY ( feed_id), KEY site_id (site_id), KEY blog_id (blog_id), KEY nextcheck (nextcheck) )[/code]
* Jika Anda menggunakan sistem Multi-db maka Anda perlu untuk membuat tabel dalam database global Anda dan pastikan Anda telah menambahkan tabel “autoblog” sebagai tabel global dalam file konfigurasi.

Langkah terakhir adalah untuk memastikan untuk Proses Feed. Setelah menyiapkan feed dengan semua pilihan, lanjut ke menu daftar semua feed Anda. Pilih “Proses” sehingga akan memperbarui entri Anda:
processfeed
processfeed

Cara Menggunakan:

Menambahkan feed baru dengan pergi ke Dashboard >> Network Admin >> Auto Blog >> Add New.
Dari sana Anda dapat mengkonfigurasi alamat feed, menetapkan ke situs tertentu dalam jaringan Multisite Anda, dan mengatur semua opsi untuk feed.

Autoplugin Demo :

Comments Off




Comments are closed at this time.